AlatJailbreak

Cara Jailbreak iOS 8/8.1 iPhone iPad iPod Touch dengan Pangu [Windows]


Cara Jailbreak iOS 8 - 8.1 di iPhone, iPad dan iPod Touch dengan alat jailbreak Pangu yang baru dirilis. iOS 8.1 baru saja dirilis oleh Apple pada hari senin kemarin (20 Oktober 2014) dan pada hari ini developer alat jailbreak Pangu yang berasal dari China-pun telah merilis alat jailbreak-nya untuk iOS 8-8.1.
Sebelumnya developer Pangu telah berhasil melakukan jailbreak di iOS 7-7.x.x

#UPDATE: Untuk melakukan Jailbreak iOS 8 silahkan ikuti tutorial terbaru dibawah ini:
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk iOS 8 Jailbreak:
  • Alat jailbreak Pangu iOS 8 versi 1.0.1 hanya untuk developer. Karena untuk saat ini Cydia tidak akan terinstall, hanya bisa untuk mengakses file sistem via SSH, yang dapat di install pada aplikasi Pangu.
  • Saurik sedang melakukan update untuk aplikasi Cydia agar support dengan iOS 8-8.x yang akan di-bundle pada aplikasi Pangu versi berikutnya.
  • Jika anda bukan developer maka saya sarankan jangan melakukan jailbreak untuk saat ini, tetapi menunggu versi berikutnya yang akan dirilis beberapa hari ke depan.
Fitur terbaru pada Pangu iOS 8 Jailbreak:
  • Selain melakukan jailbreak, pada aplikasi Pangu terbaru anda juga dapat melakukan Clean Restore yaitu dengan memilih opsi ke dua pada  aplikasi Pangu
  • Fitur ini sangat berguna bagi anda yang melakukan update via OTA, karena jika anda melakukan upgrade via OTA maka proses jailbreak akan gagal dan anda harus melakukan clean restore terlebih dahulu.
Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan Jailbreak iOS 8-8.1:
  • Backup iPhone, iPad atau iPod Touch anda di iTunes sebelum melakukan Jailbreak
  • Matikan Passcode dan Find My iPhone
  • Untuk saat ini aplikasi Pangu hanya tersedia untuk Windows

Setelah berhasil, silahkan install aplikasi Cydia secara manual:

Jika anda seorang developer silahkan jailbreak sekarang juga iOS 8-8.1 menggunakan Pangu di iPhone, iPad atau iPod Touch anda untuk meng-update aplikasi Jailbreak agar support di iOS 8. Tetapi jika anda hanya user, sebaiknya menunggu versi berikutnya. Jika mempunyai pertanyaan atau pendapat silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

About Unknown

Post a Comment
Powered by Blogger.