Redsn0w

Boot Tethered dengan Redsn0w atau iBooty (Sn0wbreeze)


Cara Boot Tethered iPhone dan iPod Touch dengan Sn0wbreeze atau redsn0w untuk mengembalikan iDevice ke tahap jailbreak. Langkah ini sangat anda perlukan ketika anda melakukan jailbreak pada iDevice yang statusnya masih Tethered Jailbreak.
cara just boot tethered dengan sn0wbreeze redsn0w
Tethered jailbreak itu sendiri adalah anda harus melakukan boot tethered setiap iDevice anda kehilangan Power (mati) atau karena di reboot seperti setelah menginstall aplikasi WinterBoard di Cydia. Seperti saat ini untuk iOS 6.1.3 jailbreak di iPhone 3GS (new bootrom), iPhone 4 dan iPod Touch 4G yang statusnya masih tethered jailbreak.

Ada dua cara untuk melakukan boot tethered, yang pertama dan paling mudah adalah dengan menggunakan iBoot jika anda melakukan Jailbreak dengan Sn0wbreeze. Kemudian yang kedua adalah dengan menggunakan Redsn0w jika anda melakukan jailbreak dengan Redsn0w.

1. Cara melakukan Boot Tethered dengan iBooty
Jika anda melakukan jailbreak dengan Sn0wbreeze, maka ketika anda telah berhasil membuat kustom firmware dengan Sn0wbreeze secara otomatis folder iBooty akan muncul di desktop anda. Pada folder tersebut anda akan menemukan sebuah aplikasi yang disebut iBooty.

Setelah anda berhasil melakukan jailbreak dengan status tethered dan iDevice anda stuck di logo Apple setelah melakukan Restart, atau anda telah berhasil memasuki Homescreen tetapi Cydia tidak muncul maka anda harus melakukan Boot Tethered dengan iBooty.

Jika anda tidak mempunyai iBooty karena membuat custom firmware dengan iFaith, iBooty dapat anda download disini:

Caranya adalah buka folder iBooty yang ada di desktop, kemudian klik dua kali pada aplikasi iBooty. Setelah itu simpan iDevice anda ke tahap DFU. Maka setelah berhasil, iDevice anda akan memasuki Homescreen dan menemukan icon Cydia.
2. Cara melakukan Boot Tethered dengan Redsn0w
Cara melakukan Boot Tethered dengan Redsn0w harus anda lakukan jika anda telah berhasil melakukan jailbreak iPhone dan iPod Touch dengan status Tethered. Biasanya setelah berhasil melakukan jailbreak, iDevice akan berhasil memasuki Homescreen tetapi anda tidak dapat menemukan ikon Cydia.
Cara melakukan Boot tethered dengan Redsn0w dapat anda lakukan dengan mudah:
- Buka aplikasi Redsn0w
- Kemudian pilih tombol Extras
- Setelah itu pilih tombol Just Boot
- Kemudian anda akan diminta untuk memasuki tahap DFU
Itulah cara boot tethered dengan redsn0w atau iBoot (sn0wbreeze) yang dapat anda lakukan dengan mudah, jika anda mempuyai pertanyaan, kritik dan saran silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

About Unknown

Post a Comment
Powered by Blogger.