AlatJailbreak

Cara Menyimpan SHSH iPhone iPad iPod Touch dengan iFaith [VIDEO]


Cara menyimpan shsh di iPhone, iPad dan iPod Touch dengan menggunakan alat jailbreak iFaith. File SHSH sangat penting bagi semua jailbreakers, karena dengan adanya SHSH anda dapat melakukan downgrade ke iOS firmware yang lebih rendah di iTunes.
iFaith
Secara default, Apple tidak mengijinkan kita untuk melakukan downgrade firmware iDevice kita tetapi dengan adanya file SHSH anda dapat menghapus batasan yang telah diberlakukan oleh Apple. Untuk menyimpan SHSH di iPhone iPad dan iPod Touch dapat dilakukan dengan menggunakan Alat jailbreak TinyUmbrella dan iFaith.

Tetapi untuk tutorial berikut adalah langkah-langkah untuk menyimpan SHSH di iPhone, iPad dan iPod Touch dengan menggunakan iFaith. Berikut adalah langkah-langkah menyimpan SHSH dengan iFaith di Windows:

  • Pertama download iFaith disini
  • Ekstrak file iFaith yang telah anda download
  • Kemudian klik dua kali untuk menjalankannya (Jika anda menggunakan Windows 7 atau Windows Vista gunakan klik kanan dan pilih Run as Administrator.)
  • Setelah itu anda dapat memilih opsi Show Available SHSH
  • Kemudian biarkan proses penyimpann file SHSH sampai selesai.
  • Setelah itu anda dapat menemukan file SHSH untuk iDevice anda di Drive:C:\ atau tergantung iFaith yang dapat anda lihat ketika muncul konfirmasi dari aplikasi iFaith.
  • Setelah anda menemukannya silahkan simpan baik-baik file SHSH iDevice anda, saya sarankan untuk menguploadnya di Dropbox.
Itulah cara menyimpan SHSH iPhone iPad iPod Touch dengan iFaith, saya sarankan untuk menyimpan semua file SHSH untuk iDevice anda, karena sekali lagi saya tekankan bahwa file SHSH tidak dapat digantikan dengan menggunakan file SHSH dari iDevice lain. Jika anda mempunyai pendapat, tanggapan atau pertanyaan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. 

About Unknown

Post a Comment
Powered by Blogger.